Sunday, 15 February 2015

Cara mudah dapat Uang dari Aplikasi Android


Bagi pengguna android, Anda bisa mendapatkan uang gratis dari PLAYSTORE, dibawah ini 
ane sedikit ulas caranya, ikutin aja panduannya.

  • Pertama, Buka Playstore
  • Kemudian cari aplikasi yang bernama WHAFF Reward lalu download
  • Buka aplikasi WHAFF Reward nya
  • klik LOG IN dan masuk pake FB km (Ada di pojok atas bagian kanan)
  • Klik Ok
  • Tunggu Beberapa Detik Sampai Di Suruh Untuk Memasukan Kode
  • Masukan Kode AH31679 (Dicatat dulu kodenya)
  • Kumpulkan Poin / Dollar dengan cara download Games Atau Premium Pick dan like Whaff dan ikuti aja alurnya
  • dan kalau udah cukup masukan Nomor Hp mu & Pilih operator




selamat!
Anda Sudah Mendapatkan Saldo Rp.50.000

Mudahkan ???? kali ini anda gak kehabisan uang untuk beli pulsa kan !!
kalau butuh bantuan inbox aje gpp, hehe..
catatan : uang dalam bentuk dolar dan bisa di transfer ke tabungan virtual kita seperti paypal

3 comments: